flash

Selamat datang dan selamat menikmati sajian kami . . . Web_Multimedia SMK Negeri 1 tapaktuan. Menyajikan Berita & ilmu tentang Desain Grafis._ Pemda Aceh Selatan menyediakan Internet gratis Hostpot wifi untuk masyarakat agar membantu mahasiswa maupun siswa dalam bidang pendidikan". Thanks buat teman2 multimedia yg suport blog ini, Bagi kawan2 seperjuangan yg ingin berbagi ilmu di blog ini, bisa di post kan lewat E-mail: deviandiade@yahoo.co.id. atau ke facebook: edo.slamatsanjo.5@facebook.com,atau twitter: DEVIANDI. online 24 jam kan iya tu?.Terimakasih Atas Kunjungan nya?...

Selasa, 14 Agustus 2012

Produksi Prototype Film Karya Siswa Multimedia






SMKNEGERI - Motivasi siswa SMK Negeri 1 Tapaktuan jurusan Multimedia telah menghasilkan sebuah inovasi di dalam memproduksi sebuah karya. Sebuah prototype film bergenre action yang diberi judul "Search & Destroy -Endless Revenge" berhasil dibuat setelah melalui proses produksi selama lebih kurang 5 bulan. Disutradarai oleh guru bidang studi produktif multimedia, film tersebut mencoba menghadirkan adegan-adegan menegangkan yang akan memacu adrenalin penonton. adegan baku tembak, efek visual ledakan, dan action berpadu didalam sebuah skenario yang cukup membuat penonton diajak untuk menghayati jalan ceritanya.

Didalam film ini para siswa multimedia SMK Negeri 1 Tapaktuan mencoba menyampaikan sebuah pesan perdamaian, meskipun film ini bertajuk action. adapun tujuan produksi film ini adalah untuk memacu kreatifitas dan keahlian siswa dalam mempelajari teknik penyusunan storyboard, pengambilan gambar, proses editing, hingga proses efek visual.

Menurut keterangan yang didapat, prototype ini akan segera di produksi versi aslinya. "Karena banyaknya dukungan dari pihak guru dan siswa atas prototype film ini, kemungkinan kami dari produksi multimedia SMK Negeri 1 Tapaktuan akan me-release film dengan skala produksi lebih besar" tutur seorang guru produktif multimedia bpk. Dharma Noviyanto. sedangkan keterangan dari bpk. Safrizal "Sementara kami sudah menyiapkan skenario untuk release film selanjutnya, pihak produksi kami mencoba menggalang dukungan dana produksi dari seluruh pihak yang mendukung film ini" tuturnya. Kita tunggu saja peluncuran film versi skala besar berikutnya yang berjudul "Search & Destroy - Global Agent Ops" semoga produksi tersebut terus memacu semangat berkarya siswa SMK Negeri 1 Tapaktuan khususnya jurusan Multimedia.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger